Intens, Rektor Berkoordinasi Dengan Gubernur Sambut Menteri Agama

8W8A1268

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd didampingi Kepala Biro Administrasi Umum dan Akademik (Kabiro AUAK) Dr. H. Muhammad Kusasi, M.Pd dan ketua Panitia The 2nd International Conference On Education and Islamic Culture Dr. Zamroni, M.Pd kembali melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Gubernur Kalimantan Timur Prof. Dr. H. Awang Faroek Ishak membahas rencana kedatangan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin di Kantor Gubernur Kaltim Jl. Gajah Mada No. 1 Samarinda, Jum’at pagi (02/02/2018).

Dalam keterangannya Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd menyatakan, Kedatangan Menteri Agama RI di Kalimantan Timur dalam rangka membuka secara resmi The 2nd International Conference On Education and Islamic Culture yang dirangkai dengan Dialog Kebangsaan, Launching Pusat Studi Islam dan Pancasila, Ground Breaking Pembangunan Gedung Auditorium, Reuni Akbar Alumni IAIN Samarinda serta penyerahan secara simbolik proyek pembangunan jalan di Lingkungan kampus dari APBD Kaltim Tahun 2007 kepada IAIN Samarinda.

8W8A1262“Demi lancar dan tertibnya proses kedatangan Menag di Kaltim pada pertengahan bulan Februari nanti, kita terus berkoordinasi dengan berbagai stake holder di Kaltim , termasuk Pak Gubernur,” tutur Rektor.

Dari penuturan Rektor, Gubernur Kaltim mendukung penuh kegiatan akademik yang diinisiasi oleh IAIN Samarinda. Selain memaparkan tentang berbagai program kegiatan yang akan diikuti Menteri Agama di IAIN Samarinda, Rektor juga menyampaikan berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh panitia acara.

“Alhamdulillah sejauh ini panitia terus melakukan koordinasi untuk mensukseskan acara yang bakal dihadiri Menag. Harapan kita semua adalah kegiatan ini dapat membawa berkah terutama bagi lembaga,” pungkasnya.#Tamam