by

Jalin Silaturahim, Rektor IKIP PGRI Kunjungi IAIN Samarinda

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Rektor IKIP PGRI Kalimantan Timur, Drs. H.M. Kadise, A,MM bersama bapak Suwardi melakukan kunjungan ke IAIN Samarinda di Jalan HAM Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda. Dalam kesempatan temu dua pimpinan perguruan tinggi ini, selain untuk menjalin silaturahim juga dalam rangka menjalin sinergitas antara dua lembaga dalam memajukan pendidikan di wilayah Kalimantan Timur.
Kehadiran dan niat baik pucuk pimpinan IKIP PGRI Kalimantan Timur ini disambut langsung oleh Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd di Ruang Rektor Gedung Rektorat Kampus 2 IAIN Samarinda.

ikippDalam kesempatan ini Rektor IAIN Samarinda menyatakan senang karena mendapat kunjungan dan bersilaturahmi dengan Rektor IKIP PGRI Kaltim. “Silaturahim ini adalah awal yang baik demi pengembangan kelembagaan dua perguruan tinggi,” ujar Rektor.

ikiipPada kesempatan temu pimpinan dua perguruan tinggi ini banyak hal dibahas. Salah satunya rencana kerjasama dua lembaga untuk saling bersinergi dalam dunia pendidikan.#

News Feed