Perkuat Sinergitas, IAIN Samarinda Gelar Rembug Kampus

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Untuk menyatukan visi dan misi IAIN Samarinda menjadi perguruan tinggi terdepan dalam pengembangan peradaban keislaman. Maka IAIN Samarinda bersama civitas akademikanya menggelar Rembug Kampus 2018 di Halaman belakang Gedung Rektorat Jl. HAM Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda.

rembugggggMenurut Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd Rembug Kampus ini sangat penting terutama untuk menyatukan komitmen dan semangat bersama dalam membangun kampus.

“Alhamdulillah rembug kampus ini sengaja kita rencanakan untuk bersama-sama merembugkan berbagai permasalahan yang ada di internal kampus kita. Ibarat badan, kita ini satu kesatuan. Jika satu organ sakit maka yang lain dapat merasakannya,” kata Rektor IAIN Samarinda.

rembuggggggDr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd mengakui saat ini pasca alih status dari STAIN ke IAIN masih banyak hal yang perlu dibenahi.
Tapi dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas dari seluruh civitas akademika yang ada di IAIN maka semua problematika itu akan dapat dilalui dengan ringan.

“Untuk itu melalui forum ini diharapkan civitas akademika IAIN Samarinda mampu bersilaturahmi dengan baik sehingga dapat bersinergi dalam mewujudkan visi misi lembaga dan cita-cita kita bersama,” tuturnya Rektor.

rembugPada kesempatan yang cukup fundamental ini berbagai masukan disampaikan civitas akademika IAIN Samarinda baik dari kalangan mahasiswa, dosen dan pegawai.

Selain membahas tentang berbagai persoalan yang harus dipecahkan bersama-sama demi kebaikan lembaga, kesempatan rembug itu juga dirangkai dengan tasyakur atas pencapaian akreditasi A Pendidikan Agama Islam (PAI) Program pascasarjana IAIN Samarinda dan kuliah umum dengan tema revitalisasi Daya Saing PTKIN Menghadapi Era Millenial dengan narasumber Ketua Senat IAIN Samarinda Dr. H. Akhmad Bukhari, M.Ag dan Ahmad Dardiri selaku Ketua Forum Orangtua Mahasiswa IAIN Samarinda.#Tamam