by

Menghadirkan Para Ahli, Mahasiswa PPs IAIN Samarinda Gelar International Workshop Internasional

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Mahasiswa Program Pascsarjana IAIN Samarinda menggelar international workshop on research methodology and scientific writing dengan menghadirkan berbagai ahli di bidangnya, Senin pagi (07/05/2018).

Bertempat di Ballroom hotel Bumi Senyiur Samarinda workshop tentang metodologi dan penulisan karya ilmiah ini menghadirkan Prof. Dr. Sugiyono, M.Pd (Best selling research book authors-UNY) Assist. Prof. Dr. Adam bin Haji Jait (Director of technology and multimedia centre- UNNISA Brunei Darussalam) juga Dr. Umar Fauzan, M.Pd (Head of centre for research and publication- IAIN Samarinda).

8W8A6809
Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd membuka secara resmi gelaran workshop internasional. Dalam sambutannya Rektor menyatakan sangat mengapresiasi apa yang telah diinisiasi oleh mahasiswa program pascasarjana IAIN Samarinda ini.

Dirinya mengatakan workshop internasional ini merupakan bukti konkrit bahwa IAIN Samarinda mampu berkontribusi dan dapat mewarnai dunia pendidikan di Kalimantan Timur maupun Kalimantan Utara. Hal ini ditegaskannya mengingat banyaknya bukti nyata yang ditunjukan oleh para alumni maupun mahasiswa IAIN Samarinda.

8W8A6810
“Mahasiswa IAIN Samarinda baru-baru ini atas nama Saifun Nizar yang merupakan mahasiswa aktif Program Pascasarjana Prodi PAI semester tiga menjadi guru PAI terbaik bidang teknologi informasi dan komunikasi 2018. Saifun Nizar mampu menjadi terbaik dengan predikat A dan menyisihkan 40 guru terbaik se Indonesia,” sebut Rektor.

Untuk itu Rektor kelahiran Purworejo ini mengharap kepada seluruh keluarga besar IAIN Samarinda untuk melestarikan nilai-nilai positif yang telah terbangun.

Direktur Program Pascasarjana IAIN Samarinda Dr. Muhammad Nasir, M.Ag mengatakan workshop internasional ini merupakan bagian dari komitmennya untuk membangun SDM mahasiswa PPS IAIN Samarinda yang mampu berkontribusi melalui penelitian maupun karya ilmiah di tengah masyarakat.

Dari pantauan media ini workshop internasional selain diikuti mahasiswa PPs IAIN Samarinda juga diikuti oleh mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya di Kaltim.#Tamam
8W8A6808

News Feed