by

Lakukan MoU : BRI Cabang Samarinda 1 dan IAIN Samarinda Jalin Kerjasama

SAMARINDA IAIN NEWS,- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Samarinda 1 menjalin kerjasama dengan Institut Agama Islam (IAIN) Samarinda. Kerjasama yang dilakukan dibuktikan dengan penanda tanganan nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) antara BRI Cabang Samarida 1 dan IAIN Samarinda di Meeting Room Sari Rasa, Jl. Agus Salim, Kota Samarinda (Senin, 07/05/2018).

Adapun acara penanda tangan kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) yang di tanda tangani oleh Rektor IAIN Samarinda Dr.H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd dan Direktur BRI Cabang Samarinda 1 Rehan yang disaksikan oleh WR.I Dr. Zurqoni, M.Ag, WR. II Dr. M. Abzar D, M.Ag, WR. III Dr. Hj. Noorthaibah, M.Ag, Kabiro AUAK Dr. H. Muhammad Kusasi, M.Pd, Direktur Pasca Sarjana Muhammad Nasir, M.Ag, Seluruh Pimpinan Fakultas, dan seluruh unsur yang tergabung di IAIN Samarinda serta rombongan BRI Cabang Samarinda.

Dalam kegiatan kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) ini bertujuan untuk memudahkan lembaga dalam melakukan administrasi seperti Layanan Salary Crediting, Credit BRIGUNA, Cash Management System, Pembayaran Tunjangan Profesi Dana, Operasional, Dana dan Jasa Perbankan lainnya.
8W8A6876
Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd mengungkapkan dalam sambutannya menyampaikan prolog MoU “Kerjasama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi. Dalam kerjasama ini kita semua berharap untuk dapat saling bersinergi dan memberikan manfaat dan keberkahan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkahkan bahwa “ sebagai perguruan tinggi keislaman, kami sangat berharap program kerjasama ini dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat mengantarkan kesuksesan pada cita-cita dan tujuan bersama antara lembaga IAIN Samarinda dan BRI Cabang Samarinda ini,” tambahnya

Senada dengan ungkapan di atas, Direktur BRI Cabang Samarinda 1 Rehan, mengungkapkan, “Dalam kerjasama ini kita semua berharap dapat berjalan dengan baik, dan untuk memberikan pelayanan terbaik kami, maka kami menawarkan untuk melakukan Billing untuk mempermudah dalam adminstrasi pembayaran gaji (Dosen dan Staf) dan juga pembayaran SPP mahasiswa, Briva (BRI Virtual Account), Briva Service serta pelayanan lainnya,” tutupnya. #Didi

News Feed