by

Keberhasilan Yang Tertunda Dialami Kontingen RRI Samarinda

SUMENEP, IAIN NEWS,- Keberhasilan yang tertunda dialami kontingen RRI Samarinda pada cabang Tilawah Putra dan Putri pada Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) RRI Tingkat Nasional yang dihelat di Sumenep Madura Jawa Timur 26 s/d 31 Mei 2018.
RRRR (2)

Ahmad dan Kasyifatussaja Elsa yang mewakili RRI Samarinda tersisih di babak semi final PTQ LPP RRI Nasional yang diselenggarakan di Pendopo Keraton Sumenep.

Pengumuman pemenang cabang tilawah dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari KH Drs Muhammad Ali, KH. Drs. Munawwir Haris, Hj. Dra Maria Ulfa, MA, Hj. Dra. Muwwaddah Muhajir, KH. Drs. Abdul Hamid Abdullah, SH. MSi dan KH. Muhammad Fuad langsung saat penutupan PTQ RRI Nasional.
rriii

Berdasarkan surat keputusan dewan hakim nomor 6/PAN-PTQ/05/2018 Tentang peserta terbaik 1, 2, 3 dan Harapan 1, 2 bidang tilawah PTQ Ke 49 Tingkat Nasional Tahun 2018 dinyatakan terbaik pertama tilawah putra diberikan pada peserta atas nama Maulana Mahfudz S dari RRI Surabaya, H. Hendi Junaedi RRI Jakarta, Ahmad Nabil Mubarok RRI Surakarta, Muhammad Rizqon RRI Banjarmasin, Ahmad Khoiri RRI Medan.

Sedang dikategori Tilawah Putri dinyatakan terbaik 1 adalah Ilma Muchsin RRI Ternate, Ifatul Malihah RRI Jakarta, Dian Maghfiroh RRI Sumenep, Lailatul Mubarokah RRI Surabaya dan Siti Nurul Zakiyah RRI Jogjakarta.#

News Feed