by

Membludak, Keluarga Besar IAIN Samarinda Gelar Bukber 2018

SAMARINDA IAIN NEWS,- Bulan ramadhan merupakan bulan suci penuh ampunan, bulan di mana pahala dilipatgandakan, bulan yang begitu dinanti-nantikan oleh seluruh kaum muslimin di seluruh dunia. Nuansa Ramadhan juga begitu terasa di Instititut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda sebagai salah satu kampus Islam terbesar dan terdepan dalam pengembangan peradaban keislaman. Dalam rangka membangun kebersamaan demi meraih keberkahan di bulan ramadhan, IAIN Samarinda menggelar bukber bersama keluarga besar IAIN Samarinda yang dilaksanakan di lantai dasar gedung rektorat kampus II Jl. HAM. Rifaddin, Loa Janan Ilir, Kota Samarinda (07/6/18).

Kegiatan bukber ini dinahkodai oleh Rektor IAIN Samarinda, Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd, dan dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. Zurqoni, M.Ag, Wakil Rektor II, Dr. Abzar Duraesa, M.Ag, Wakil Rektor III, Dr. Hj. Noorthaibah, M.Ag, Kabiro AUAK, Dr. H. M. Kusasi, M.Pd, para dekan dan wakil dekan di setiap fakultas serta seluruh dosen dan staf turut meramaikan acara bukber bersama keluarga besar IAIN Samarinda ini.
bukber 2

Kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membangun kebersamaan demi meraih keberkahan di bulan suci ramadhan. Terlihat begitu semarak dan membludaknya civitas akademika yang hadir di acara bukber ini. Meskipun dirundung guyuran hujan dan banjir, tidak mengurangi semangat kebersamaan ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang senantiasa digelar sebagai sarana silaturahmi dan maaf-memafkan sebelum menyambut hari kemenangan yaitu Raya Idhul Fitri 1439 H.

bukber 3
Rektor IAIN Samarinda, Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd mengungkapkan, “Kegiatan bukber ini merupakan sarana untuk membangun kebersamaan dengan seluruh keluarga besar IAIN Samarinda demi meraih keberkahan di bulan yang suci ini, bulan yang penuh ampunan dan penuh berkah. Semoga melalui acara bukber ini keluarga besar IAIN Samarinda dapat terus bersinergi dalam membangun rasa kebersamaan dan rasa memiliki (sense of belonging) terhadap kampus tercinta ini”, ungkapnya.#Arbain

News Feed