by

Panitia Sampaikan Komitmen Suksesi PBAK

SAMARINDA, IAIN NEWS-, Setelah mengadakan rapat beberapa waktu lalu dengan Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd. Hari ini Wakil Rektor III Dr. Hj. Noorthaibah, M.Ag membuka jalannya diskusi dengan seluruh panitia PBAK 2018, Jum’at (03/08/2018).

Bertempat di Auditorium Lt.3 Gedung Rektorat IAIN Samarinda Jl. HAM Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda rapat berjalan lancar dan penuh semangat.
Dr. Hj. Noorthaibah, M.Ag dalam sambutannya mengatakan panitia PBAK Tahun 2018 harus mempersiapkan diri dengan baik. Terutama dalam penyambutan dan melayani mahasiswa baru.

“PBAK 2018 harus berlandaskan akhlaqul karimah yang baik, ramah, penuh semangat dan berorientasi pada sosialisasi budaya akademik dan kemahasiswaan. PBAK ini merupakan langkah awal bagi mahasiswa baru untuk lebih mengenal kampusnya,” tutur WR 3 Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan ini.

Pertemuan tersebut di mulai jam 08.00 s.d 10.00 WITA, dan tampak para perwakilan lembaga dan mahasiswa memenuhi ruangan auditorium tersebut. Seluruh kepanitiaan yang tergabung ke dalam PBAK Tahun 2018 adalah Gabungan perwakilan lembaga dan ormawa berjumlah sekitar 193 orang.


Secara rinci Panitia PBAK 2018 dibagi ke dalam beberapa bidang, yaitu Panitia Inti, Acara, Kesekretariatan, Pubdekdok, Perlengkapan, Konsumsi, Keamanan, Wali Kelas.

Acara dibuka dengan do’a dan sambutan serta dirangkai dengan penetapan sekaligus penyerahan Surat Keterangan Panitia PBAK 2018.
Ketua Panitia H. Bunyamin LC, MA didampingi Wakil Ketua Pantia PBAK Zaenal Mustofa menyampaikan komitmentnya untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan PBAK.

“Panitia insyaallah siap mensukseskan PBAK 2018. Untuk itu kita minta semua panitia untuk bersama-sama mengikat komitment demi terlaksananya Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan,”tukasnya. #Usamah

News Feed