by

RDK, Rumuskan Program Pendidikan Islam

SAMARINDA, IAINNEWS- Direktorat Pendidikan Islam tahun anggaran 2019 lakukan pencerahan kepada pegawai IAIN Samarinda di Lt.3 Ruang Auditorium rektorat IAIN Samarinda, Jum’at (03/08/2018).

Rektor IAIN Samarinda melalui Wakil Rektor 2 Bidang Administrasi umum, perencanaan dan keuangan, Dr. M. Abzar Duraesa, M.Ag dalam sambutannya bahwa “ kebijakan direktorat program pendidikan Islam 2019 ini sangat berpengaruh untuk IAIN Samarinda semoga dengan ada pencerahan ini semakin baik lagi kedepannya” ungkapnya.

Senada dengan itu Kasubag perencanaan PTKIN Pendis, Novardy, S.Kom menyampaikan pencerahannya bahwa “ Dalam RDK penyusunan Anggaran 2019 ini adalah patokan untuk IAIN Samarinda, maka sebaiknya ini dapat di jadikan dasar untuk IAIN Samarinda sebagai PTKIN di Kalimantan Timur” ungkapnya.


Dalam penyampaian tersebut ia juga menambahkan bahwa tentang anggaran yang nantinya untuk dasar Anggaran di IAIN Samarinda selaku PTKIN di Kalimantan Timur, untuk itu pencerahan yang dilaksanakan dapat memberikan kontribusi yang nyata agar ada landasan pada perguran tinggi khususnya IAIN Samarinda.

“Agar jelas dalam penganggaran maka kita lakukan pencerahan pada pegawai di lingkungan IAIN Samarinda agar jelas dan terarah” tutupnya.

News Feed