by

Pengumuman UMAN PTKIN

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Proses seleksi penerimaan mahasiswa baru di IAIN Samarinda sudah memasuki tahap akhir. Jalur ke tiga sudah dilaksanakan.

Dr. Zurqoni, M.Ag melalui Sugiyono, M.Kom selaku wakil Ketua Panitia PMB IAIN Samarinda Tahun 2018 menyatakan, pengumuman akan dilakukan pada 09 Agustus 2018.

“Pengumuman akan kita laksanakan pada 09 Agustus 2018 tepat pukul 00.01 WITA,” ungkapnya kepada media ini.


Ia menuturkan pengumuman kelulusan peserta UMAN akan dilakukan secara online sehingga akan mempermudah calon mahasiswa saat melakukan cek kelulusan.

“Cukup cek di laman website https://siakad.iain-samarinda.ac.id/kelulusan/ masukan nomor peserta,” terangnya.

Ditambahkannya, selanjutnya setelah dinyatakan lulus calon mahasiswa baru dapat melakukan daftar ulang. Tahapan dan Tata Cara Daftar Ulang dapat dilihat juga di website www.iain-samarinda.ac.id.

“Untuk pembayaran UKT/SPP dapat dilakukan melalui bank mitra IAIN Samarinda seperti Bank Syariah Mandiri (BSM) di Perpustakaan dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah di gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di kampus 2 Jl. HAM Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda,” jelasnya.

Ia menegaskan setelah mengetahui pengumuman hasil kelulusan para calon mahasiswa baru untuk segera melakukan daftar ulang mengingat waktu yang terbatas. “Kita berharap dari peserta yang lulus segera melakukan daftar ulang karena waktunya yang sangat singkat yakni 2 hari saja. Pada tanggal 09 – 10 Agustus 2018,”pungkasnya.#Jannah

News Feed