by

Berbuah Manis, 66 Mahasiswa Fasya Tuntaskan Studi

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Setelah sebelumnya mengadakan Yudisium Sarjana gelombang pertama, Fakultas Syariah (Fasya) kembali menggelar Yudisium Sarjana program Strata Satu (S1), Kamis (6/9/2018) di Auditorium Gedung Fasya Jl. HAM Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda.


Pada yudisium kali ini diikuti oleh 66 mahasiswa Fasya. Prosesi yudisium dipimpin langsung Dekan Fasya Dr. Hj. Darmawati, M.Hum didampingi para Wakil Dekan, Dosen serta staf dan karyawan.

Tiga mahasiswa dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbaik didapuk sebagai lulusan terbaik dan tercepat.
Dekan Fasya Dr. Hj. Darmawati, M.Hum saat ditemui media ini mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan ke 66 mahasiswanya.


“Alhamdulillah Fakultas Syariah pada Yudisium gelombang kedua ini meluluskan 66 mahasiswa baik itu dari Program Studi Hukum Keluarga dan Hukum Ekonomi Syariah,” ungkap Dekan.


Diana Rosyida, S.Hum salah satu peraih IPK tertinggi gelombang ke dua mengatakan torehan prestasinya ini ia dedikasikan untuk ibunya yang saat ini berada di Tanah Jawa dan almarhum ayahnya.

“Rasanya bangga dan senang soalnya apa yang saya usahakan selama ini membuahkan hasil yang manis. Prestasi ini saya dedikasikan untuk mama yang saat ini berada di Jawa dan almarhum ayah yang sudah tiada,” tuturnya.# (MDep)

News Feed