by

Kapolsek Samarinda Seberang Jalin Silahturrahmi Kunjungi IAIN Samarinda

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Upaya preventif dalam menjaga agar situasi Kamtibmas tetap kondusif terus dilakukan Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Fatich Nurhadi. Salah satu upayanya yakni mengunjungi IAIN Samarinda di Jl. HAM Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda, Rabu (5/9/2018).

Kunjungan Kapolsek Samarinda Seberang di kampus IAIN Samarinda ini guna menjalin silahturrahmi dan kerja sama.
Kehadiran Kompol Fatich Nurhadi disambut langsung oleh Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhammad Ilyasin M.Pd, Wakil Rektor dan Kabiro AUAK.

Pada pertemuan ini Kapolsek memberikan informasi tentang perkembangan keamanan di wilayah Samarinda Seberang dan bagaimana cara menjaga kondusifitas daerahnya. Dirinya berharap IAIN Samarinda mampu berpatisipasi dalam menjaga kondusifitas keamanan di Samarinda.

“Kita berharap kerjasama dengan IAIN Samarinda. Kerjasama dalam menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Samarinda Seberang. Kerjasama kepolisian dengan IAIN Samarinda dapat berupa penyuluhan baik itu tatatertib berlalu lintas maupun pencegahan obat terlarang seperti narkoba,” ungkap Kapolsek Samarinda Seberang pada media ini.

Rektor IAIN Samarinda menyambut baik ajakan yang ditawarkan Kapolsek Samarinda seberang dengan mengatakan bahwa IAIN Samarinda siap berkontribusi nyata dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Samarinda Seberang.

“Atas nama kampus kami berterimakasih atas kunjungan Kapolsek dan melalui forum silaturahmi ini kami menyatakan komitmen untuk ikut serta dan aktif dalam berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Rektor.#(MDep)

News Feed