by

Terakreditasi “B”, Prodi Hukum Tata Negara Gelar Tasyakuran

SAMARINDA, IAIN NEWS – Keberhasilan program studi Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Samarinda meraih akreditasi B merupakan anugerah yang patut disyukuri. Namun, anugerah tersebut tidak mungkin dapat diraih tanpa adanya kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas dari berbagai pihak yang telah memperjuangkannya.

“Alhamdulillah, Kami bersyukur kepada Allah SWT. Kami juga tidak lupa berterima kasih kepada orang orang yang telah berjuang meraih prestasi ini. Rasa syukur dan terimakasih Kami implementasikan dalam tasyakuran akreditasi progrsm studi Hukum Tata Negara di Aula lt.2 Fakultas syariah Jl. HAM Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda,” tutur Dr. Hj. Darmawati, M.Hum melalui Kaprodi HTN, Suwardi Sagama, MH Jum’at(07/09/18).


Suwardi Sagama, M.H dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam tercapainya akreditasi “B” untuk program studi Hukum Tata Negara. “Saya sangat bersyukur atas prestasi kita ini, diharapkan kedepannya agar seluruh mahasiswa mahasiswi HTN dapat lebih solid dan dapat meningkatkan lagi prestasi baik akademik maupun non akademik, terimakasih juga kepada seluruh pihak yang telah membantu kami mencapai prestasi ini, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi”, ungkapnya.


Tasyakuran dimulai pukul 08:00 WITA diawali dengan pemotongan kambing dan masak bersama serta dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh citivas akademika program studi Hukum Tata Negara. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan serta tali silaturami seluruh mahasiwa mahasiswi prodi HTN.#yusron

News Feed