by

AICIS 2018 di IAIN Palu Ditutup Dengan Manis

PALU, IAIN NEWS,- Annual International Conference On Islamic Studies (AICIS) ke-18 yang digelar selama 4 (empat) hari berjalan sukses, digelar di IAIN Palu, dari tanggal, 17-20 September 2018.

Konferensi studi keislaman yang diikuti ribuan ilmuan ini dinyatakan usai dan resmi ditutup Rektor IAIN Palu Prof Dr H Saggaf S Pettalongi M.Pd.


Rektor IAIN Palu dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas panitia atas suksesnya penyelenggaraan AICIS 2018 yang dinilainya sukses digelar.

“Selamat dan terimakasih pada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan AICIS ini,” ujar Rektor IAIN Palu.


Prof Dr H Saggaf S Pettalongi M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa persiapan telah dilakukan oleh panitia jauh-jauh hari namun ending pelaksanaanya hanya beberapa hari. Menurut pengamatan professor ini, pelaksanaan AICIS 2018 memiliki venue yang cukup dinamis dan variatif hal itu dibuktikan dengan dirangkainya beberapa pameran yang dilaksanakan serempak.

Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd sangat mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas para panitia. Melalui media ini dirinya mengutarakan ucapan selamat dan sukses penyelenggaraan AICIS 2018 di IAIN Palu.

“Alhamdulillah selamat kepada seluruh panitia yang terlibat dalam suksesi AICIS 2018 di Palu. Semoga pelaksanaan AICIS tahun ini dapat membawa manfaat sebesar-besarnya bagi umat manusia,”ungkapnya.

Salah satu peserta AICIS bertindak sebagai participant Naqib Silahuddin dari salah satu perguruan tinggi keagamaan Islam Negeri saat dimintai tanggapan pelaksanaan AICIS 2018 menyatakan sangat bersyukur dapat hadir di tengah-tengah masyarakat peneliti, ilmuan dan praktisi pendidikan Islam dalam forum internasional AICIS 2018.

“Banyak yang saya dapatkan dari proses pelaksanaan AICIS ini, selain wawasan juga mendapat pengalaman baru, teman baru satu profesi dari berbagai perguruan tinggi nasional dan internasional,”kata Naqib.#Tamam

News Feed