by

Humas IAIN Samarinda Siap Bersinergi Sukseskan AICIS 2018

PALU, IAIN NEWS,- Untuk mensukseskan Annual International Conference On Islamic Studies (AICIS) ke-18, Humas Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) diharapkan mengambil perannya sebagai media penyampai informasi pada masyarakat.

Peran Humas diharapkan mampu membranding Annual International Conference On Islamic Studies (AICIS) ke-18 yang dilaksanakan di IAIN Palu.


“Humas Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) harus bersinergi membangun branding dalam mensukseskan Annual International Conference On Islamic Studies (AICIS) ke-18,” ungkap Muhtadin selaku Kepala Sub Bagian Humas Pendidikan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI, Selasa (18/09/2018).

Muhatadin berharap Humas PTKIN mampu menampilkan dirinya sebagai salah satu corong publikasi dari berbagai kegiatan yang telah disusun panitia. Baik itu pameran pendidikan, ekspo UMKM, serta pelaksanaan panel di gedung SBSN.

Menanggapi hal ini, Badrut Tamam, Humas IAIN Samarinda menyampaikan siap berkontribusi nyata demi suksesnya konferensi internasional yang melibatkan berbagai ilmuwan dari berbagai negara tersebut.

“Insyaallah kami dari IAIN Samarinda siap ikut serta mensukseskan jalannya AICIS. Tim dari kampus kami sudah mempersiapkan segalanya untuk mendukung susksesi AICIS apalagi IAIN Samarinda sudah pernah menjadi tuan rumah perhelatan akbar ini,” ujar Tamam.

AICIS telah dibuka oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, di Mercure Hotel Palu pada Selasa 18/9/ 2018. AICIS dilaksanakan di Kota Palu pada 17-20 September 2018, mengusung tema, Islam in a globalizing word: text, knowledge anda practice.

Kabag Umum Abul Kholik, M.Si didampingi Ahmad Farichin, S.Pd Kasubag Kerumahtanggaan IAIN Samarinda menyatakan IAIN Samarinda sudah siap bersinergi dengan Humas PTKIN lainnya dalam membranding AICIS ke 18 di IAIN Palu.#Tamam

News Feed