by

Stand IAIN Samarinda Sabet Juara 3 Ekspo Pendidikan AICIS 2018

PALU, IAIN NEWS,-Kabar gembira datang dari pelaksanaan Annual International Conference On Islamic Studies (AICIS) ke-18 di IAIN Palu.

Kerjakeras tim IAIN Samarinda dalam menyuguhkan stand pameran pendidikan yang kreatif, menarik dan edukatif berhasil menarik hati para juri.

IAIN Samarinda saat penutupan AICIS 2018 di Auditorium IAIN Palu yang dihadiri ribuan peserta, Rabu (20/09/2018) malam tadi didapuk sebagai juara 3 stand pameran pendidikan terbaik.


Kabag Umum Abul Kholik, M.Si didampingi Ahmad Farichin, S.Pd Kasubag Kerumahtanggaan IAIN Samarinda mengaku sangat bangga dapat membawa nama baik almamater di kancah internasional seperti AICIS.

“Alhamdulillah berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas tim pameran pendidikan, IAIN Samarinda mendapat juara 3 stand pameran terbaik PTKIN se Indonesia,”ungkapnya.

Ditemui media ini dalam kesempatan berbeda, Humas IAIN Samarinda Badrut Tamam, M.Pd.I mengungkapkan kebanggaannya telah berhasil mengantarkan stand pameran IAIN Samarinda sebagai juara 3.

“Kami sangat bersyukur. Kerja keras kami selama dua hari membangun stand pameran yang menarik dan mendidik mendapat apresiasi yang baik dari tim juri,” ujarnya.


Ia mengungkapkan konsep stand pamerannya itu mengusung konsep ajakan pada masyarakat untuk menggapai masa depan yang gemilang bersama IAIN Samarinda.

“See the big future with IAIN Samarinda. Itu caption yang coba kami sosialisasikan pada para pengunjung pameran. Dengan latar belakang kampus dua yang megah dan indah lagi hijau banyak menginspirasi pengunjung untuk mengabadikannya melalui foto. Selain itu ada banyak jurnal pendidikan yang kami tampilkan. Pada pameran pendidikan tadi itu, tidak sedikit pengunjung yang tertarik mengirim jurnalnya untuk diorbitkan di jurnal yang dimiliki IAIN Samarinda,” terangnya.#Tamam

News Feed