by

Dialog Terbuka dan Penyampaian Aspirasi Mahasiswa

-Mahasiswa-98 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Samarinda (DEMA) mengadakan dialog terbuka dan menyampaian aspirasi kepada pihak kampus terkait Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) selasa (25/9/2018) di halaman Perpustakaan kampus dua IAIN Samarinda.

Dialog terbuka ini dimulai dari pukul 08.00 s/d 10.00 WITA. Dalam aspirasinya mahasiswa meminta kepada lembaga untuk segera menuntaskan KTM yang menjadi hak mahasiswa.

“Kita menanyakan untuk segera menuntaskan masalah KTM karena data yang kami punya masih banyak baik yang dari angakatan 2014 sampai 2017 mereka bertahun-tahun kuliah masih banyak yang belum memilik KTM, makanya kami hari ini mencoba mengadakan aksi dan dialog terbuka. kita butuh kejelasan sampai kapan bisa dituntaskan,” ungkap Yosi Ardiles DEMA IAIN Samarinda.

Aspirasi DEMA disambut baik oleh Wakil Rektor 2 dan Wakil Rektor 3 IAIN Samarinda keduanya kompak mengklarifikasi mengenai terlambatnya pencetakan KTM.

“Semula kita berinisiasi untuk memformat KTM menjadi satu dengan ATM dengan melibatkan jasa perbankan. Namun rencana tersebut belum juga terealisasi karena masih ada kendala dari pihak bank,” ungkap Dr. Hj. Noor Thaibah, M. Ag.#Denis

News Feed