by

Delegasi Terbanyak BUAF 2018 Dari IAIN Samarinda

-Mahasiswa-304 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Tiga belas mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda berhasil mengharumkan nama Almamaternya dengan mengukir prestasi dalam The 3rd Borneo Undergraduate Academic Forum 2018 yang diselenggarakan di IAIN Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Mahasiswa dan mahasiswi delegasi IAIN Samarinda yang beranggotakan Heisma Yulianita Sari, Siti Maisaroh, Herlaily Novrinda, Laylatul Qodriyah, Husni Mubarok, Sela Astuti, Rahma Fitria Purwaningsih, Dinda Khairunnisa Adani, Idhafiyah Anwar, Putri Rosyidatul Albania, Nur Nicken Antarristy, Puput Fitriana, Nur Ida, mereka berhasil meraih prestasi menjadi delegasi terbanyak dari seluruh PTKIN yang mengirim delegasinya di BUAF 2018.


“Alhamdulillah delegasi IAIN Samarinda berhasil meraih prestasi menjadi delegasi terbanyak di perhelatan Borneo Undergraduate Academic Forum 2018. Kami berharap tahun depan prestasi ini tetap dipertahankan oleh mahasiswa IAIN Samarinda bahkan kalau bisa dipertahankan,” ungkap Heisma Yulianita Sari dari Prodi Tadris Bahasa Inggris.#tamam

News Feed