by

10 Mahasiswi IAIN Samarinda Jadi Korban Kebakaran di Jln. Muis Hasan

-Mahasiswa-1,826 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Musibah kebakaran menimpa 10 mahasiswi IAIN Samarinda yang tinggal di Jln. Muis Hasan RT.24, Harapan Baru, Loa Janan Ilir Samarinda, Kamis pagi (25/10/2018). Si jago merah berhasil melahap habis kos yang mahasiswi yang diketahui tengah melaksanakan tugas Praktik Kerja Lapangan di sekolah.

Saat dimintai keterangannya, salah satu mahasiswi korban kebakaran bernama Firza Rahmania mengatakan dirinya bersama yang lain penghuni kamar kos di Jln Kurnia Makmur tersebut saat terjadi kebakaran tidak sedang berada di lokasi kebakaran. Melainkan tengah mengajar menjalankan tugas praktik mengajar di sekolah.


“Kaget sekali waktu ada teman yang menelpon bahwa kos yang saya tinggali terbakar. Barang saya habis ludes tidak bersisa. Hanya pakaian yang melekat di badan ini yang tersisa,” ungkap Firza Rahmania dengan nada terisak saat dimintai keterangannya.

Kepada media ini Firza mengaku ijasah, berkas kuliah, laptop serta ponsel pintarnya habis dilalap api. Hingga saat ini Firza bersama ke Sembilan temannya berada di bawah perlindungan ketua rukun tetangga setempat.


Dari informasi yang berhasil media ini himpun. Api bermula dari percikan api yang berasal dari obat nyamuk yang mengenai kabel listrik.#Idris

News Feed