by

Wisuda 2018 Digelar 19 Desember

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Panitia pelaksana wisuda menggelar rapat perdana pelaksanaan wisuda IAIN Samarinda yang akan dilaksanakan 19 Desember 2018, selasa (30/10) di Auditorium Rektorat IAIN Samarinda.

Dalam rapat perdana ini, panitia pelaksana membahas mengenai pembagian tugas. Selain pembagian tugas, dalam rapat ini juga membahas secara umum teknis proses penyelenggaraan wisuda yang akan dilaksanakan di Auditorium IAIN Samarinda.


Ketua panitia Dr. Zurqoni, M.Ag menyampaikan rapat perdana ini membahas secara umum mengenai apa saja yang perlu dipersiapkan dalam proses penyelenggaraan wisuda dan juga kepada masing-masing seksi bisa membahas lebih lanjut pembahasannya di internalnya sendiri.


Selain itu ia juga mengatakan wisuda kali ini Insya Allah akan dilaksanakan tanggal 19 Desember 2018 di Auditorium baru IAIN Samarinda.


“Wisuda Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2018 bertempat di Auditorium kampus 2 IAIN Samarinda. Insya Allah diikuti oleh 750 mahasiswa. Pendaftaran peserta wisuda dimulai 31 Oktober sampai dengan 20 November. Praktis satu bulan sebelum pelaksanaan wisuda sudah dItutup. Oleh karena itu untuk para calon wisudawan agar bersiap-siap dan mengikuti ketentuan itu”, ungkapnya. #MDep

News Feed