by

Dr. Hj. Darmawati, M.Hum : MoU untuk Kebaikan Fakultas Syariah

SAMARINDA, IAIN NEWS,-Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya, H. Syaikhu, M.H.I., Wakil Dekan 2 dan Pengelola Jurnal El-Mashlahah datang berkunjung ke IAIN Samarinda pada Senin (10/11/2018).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka penandatangan naskah kerjasama atau MoU antara dua fakultas. Yakni Fakultas Syariah IAIN Palangkaraya dan Fakultas Syariah IAIN Samarinda. Selain itu juga dilakukan sharing tata kelola Jurnal Mazahib dan tata kelola lembaga semi otonom binaan Fakultas Syariah.


Kunjungan diterima langsung Dekan Fasya, Wakil Dekan 1 dan 2 dan unsur pimpinan Fasya.
Tarian Ranup Melayu oleh mahasiswi Fasya IAIN Samarinda mengiringi kehadiran Dekan Fasya IAIN Palangkaraya pertanda ucapan selamat datang.

Adapun lembaga semi otonom yang dikunjungi civitas akademika IAIN Palangkaraya antaranya Lembaga Kajian Ilmu Falak, Sentra Hak Kekayaan Intlektual, Pusat Kajian Halal, Puskalit Perda, LPHBS dan Pusminba.


Dari pantauan media ini Dekan Fasya IAIN Palangkaraya melakukan dialog mendalam tentang pengelolaan kegiatan di lembaga semi otonom tersebut.

Dekan Fasya, Dr. Darmawati, M.Hum mengapresiasi dan menyatakan terimakasihnya atas kunjungan kerja Fasya IAIN Palangkaraya. Menurutnya kunjungan tersebut tidak hanya dapat menjadi sarana penyambung silaturahmi, namun lebih dari itu dapat juga menjadi wadah demi sinergitas antar fakultas lintas lembaga.

“Kami sangat senang dengan kunjungan rekan dari Fakultas Syariah IAIN Palangkaraya. Sharing pengalaman demi kemajuan fakultas menjadi penting dalam kegiatan ini. Semoga MoU yang sudah ditandatangani dapat membawa kebaikan dan kemajuan bagi kedua lembaga,” tutur Dr. Hj. Darmawati, M.Hum.

Kegiatan dilanjutkan studi pengelolaan jurnal Mazahib yang langsung dimentori oleh chief editor, Alfitri, M.Ag., LLM, Ph.D dan managing editor, Muzayyin Ahyar, M.S.I.#Sulthon

News Feed