by

Wisuda 2018, Mereka Bintangnya

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda menjadi salah satu kampus kebanggaan masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Bagaimana tidak, Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri satu-satunya di Kaltim dan Kaltara ini telah banyak menelurkan alumni dengan dedikasi serta prestasi yang tinggi dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia.


Prestasi serta dedikasi yang sama juga diharapkan diperankan oleh para wisudawan IAIN Samarinda pada strata satu angkatan ke 29 dan ke 5 Program Pascasarjana yang telah dilakukan pengukuhan Rabu pagi (19/12/2018) langsung oleh Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd.

Pada prosesi wisuda yang dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si ini menobatkan Ismail Dasing, SH sebagai wisudawan lulusan terbaik luar negeri 2018.

Ismail Dasing, SH merupakan lulusan asal Thailand. Ia berhasil menjadi lulusan terbaik karena berhasil lulus pertama dan tercepat di antara mahasiswa luar negeri yang berkuliah di IAIN Samarinda.

Selain Ismail Dasing, SH pada kesempatan tersebut juga terdapat Sembilan lulusan lainnya yang berhasil meraih piagam penghargaan wisuda 2018.


Mereka adalah Imam Mustakim, ME Program Pascasarjana (IPK 4.00) , Merina Andriani, ME Program Pascasarjana (IPK 4.00), Jailani,M.Pd Program Pascasarjana (IPK 4.00), Umi Latifa, S.Pd FTIK (IPK 3.87), Muhammad Abda, S.Sos FUAD (IPK 3.85), Indah Mawarni, SE FEBI (IPK 3.77), Siti Masitoh, SH FASYA (IPK 3.76), 1 lulusan termuda atas nama Ria Puspita Sari, S.Pd FTIK (IPK 3.60), 1 lulusan tertua atas nama Agus Hidayat Achmad, S.Pd FTIK (IPK 3.41).


Penerima penghargaan dengan derajat Lulus Terbaik, Termuda, Tertua dan Terbaik Luar Negeri Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarida Tahun 2018 ini tertuang dalam SK Rektor Nomor B-7874/In.18/PP.00.9.12/2018.#didi




News Feed