by

Dharma Wanita Persatuan Siap Meriahkan HAB ke 73 IAIN Samarinda

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Peringatan Hari Amal Bakti ke 73 di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda akan terasa berbeda dengan peringatan di tahun-tahun sebelumnya. Berbagai kegiatan positif dan membangun serta menjaga kebersamaan umat akan menjadi fokus utama pada HAB 2018.

Sebagaimana ditegaskan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Samarinda Hj. Titi Kadi, M.Pd.I kepada media ini Kamis, (27/12/2018). Disebutkannya DWP IAIN Samarinda telah menyiapkan beraneka kegiatan yang dapat meneguhkan serta menjaga kebersamaan.

Kegiatan itu antaranya Bakti Sosial, cek kesehatan gratis, aneka lomba, bazar, santunan anak yatim piatu, ziarah makam pahlawan, jalan sehat gabungan kerukunan antar umat beragama dan puncaknya nanti akan diadakan apel Hari Amal Bakti civitas akademika IAIN Samarinda.


“Insyaallah DWP IAIN Samarinda komitmen untuk mensukseskan Hari Amal Bakti ke 73,” ungkap Hj. Titi Kadi, M.Pd.I didampingi Sri Susmiyati, M.Pd.I dan Ibu Wasria.

Dari informasi yang dihimpun media ini berbagai persiapan dan kerjasama telah dibangun dengan baik untuk suksesnya HAB 2018 di lingkungan keluarga besar IAIN Samarinda.

Dituturkan ketiganya untuk tes kesehatan gratis seperti tes gula darah, tes asam urat dan kolesterol bertempat di Gedung Rektorat Lt. 1.


“Diharapkan bagi bapak-ibu yang ingin melakukan tes kesehatan besok untuk membawa foto copy kartu tanda pengenal,” ungkap ketiganya.#tamam

News Feed