by

Tasyakur dan Pelepasan Alumni TBI Angkatan 2014

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Program Studi (Prodi) Tadris Bahasa Inggris (TBI) pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda mengadakan Pelepasan (farewell) dan syukuran 20 Alumni angkatan 2014 di aula lantai 1 gedung FTIK, Senin (31/12/2018).

Pelepasan (Farewell) 20 alumni Program Studi Tadris Bahasa Inggris tersebut lantaran pendidikan pada strata satu kesemuanya telah selesai dan siap untuk berkiprah di tengah masyarakat.

Pelepasan alumni itu dihadiri langsung oleh Dekan, Wakil Dekan, pegawai serta para dosen FTIK.


“Selama 4 tahun ini, saya selaku Ketua Jurusan Bahasa telah melihat bahwa TBI 1 ini memang sangat kompak sekali dan saya sangat senang karena Prodi Tadris Bahasa Inggris mampu mengadakan acara farewell party dan Syukuran. Tasyakur seperti ini perdana dilaksanakan oleh TBI 1 angkatan 2014,” tutur Rostanti Toba M.Pd Kajur Bahasa FTIK.
Rostanti Toba, M.Pd mengutarakan meski sudah akan berpisah namun ke 20 alumni tersebut diharapkan dapat menjaga tali silaturahim dengan kampus.

“Wish you all the best guys,” harapnya.

Zainuddin, S.Pd salah seorang alumni Tadris Bahasa Inggris mengungkapkan terimakasihnya karena dari awal masuk kuliah di IAIN Samarinda Program Studi Tadris Bahasa Inggris telah banyak membantu mengupgrade keterampilan kebahasaan yang dia miliki.


“Terimakasih kepada teman-teman PIBISA, Kajur Bahasa, Dekan,Dosen-dosen dan segenap civitas akademika IAIN Samarinda karena telah banyak memberikan ilmu, lebih-lebih dalam bidang kebahasaan,” ujarnya.

Zainuddin, S.Pd juga menambahkan bahwa perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Hanya saja semua akan berbeda.

“Kita akan menemukan kehidupan kita yang sebenarnya. Semoga kita semua menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. Ilmu yang kita dapat menjadi berkah dan dapat bermanfaat bagi orang banyak, Amin,” tutupnya.#Didi

News Feed