by

Rektor IAIN Samarinda Pimpin Apel Ziarah Taman Makam Pahlawan

SAMARINDA, IAIN NEWS,-Dalam rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) Ke 73 Kementerian Agama RI yang jatuh pada tanggal 3 Januari, Keluarga Besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda bersama jajaran pejabat Kementerian Agama Wilayah Provinsi Kalimantan Timur dan Samarinda melaksanakan apel ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Samarinda, Rabu (02/01/2019).


Apel Ziarah Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa pada tahun ini langsung dipimpin oleh Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd sebagai inspektur upacara.


“Apel ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kaltim, Kanwil Samarinda dan IAIN Samarinda. Ziarah ini selain untuk mengingat jasa para pahlawan juga ditujukan untuk memupuk komitmen pegawai untuk bekerja dengan baik demi bangsa dan negara,” tutur Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd didampingi wakil rektor dan Kabiro AUAK.


Lebih lanjut Rektor IAIN Samarinda berharap dengan adanya peringatan HAB ke 73 di tahun 2019 ini dapat memperkokoh kesatuan dan persatuan ummat.#tamam

News Feed