by

Fasya Gelar Upgrading Kehumasan dan Pengelolaan Website

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri Samarinda menggelar upgrading kehumasan dan pengelolaan website untuk memperkuat publikasi kegiatan di lingkungan kerjanya, Senin pagi (07/01/2019).

Upgrading yang diinisiasi FASYA ini menghadirkan Tim Humas IAIN Samarinda sebagai pembicara.


Dihadiri humas FASYA dan pengelola website acara yang bertempat di ruang Dekan Fakultas Syariah Jln. HAM. Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda berjalan lancar.

Dekan FASYA Dr. Hj. Darmawati, M.Hum menyampaikan, ke depan Fakultas Syariah harus mampu mempublikasikan segala kegiatan dan dapat mengelola website secara professional berbasis akreditasi.

“Mulai tahun ini kita akan upgrade kemampuan kehumasan di lingkungan FASYA. Hal ini menjadi penting mengingat pentingnya publikasi berbagai kegiatan yang dilakukan civitas akademika FASYA,” tutur Dekan.


Terdapat berbagai hal didiskusikan antara tim humas IAIN Samarinda dengan humas FASYA. Selain membahas tentang ilmu jurnalistik berikut tata cara menulis yang baik dan benar, desain layout, videografi, pada kesempatan ini juga dibahas bagaimana pentingnya sosial media untuk menjangkau generasi milenial seperti pengelolaan facebook, instagram maupun youtube.

“Alhamdulillah semoga dengan adanya upgrading ini, Fakultas Syariah dapat mandiri dalam membangun komunikasi dengan masyarakat luas terutama dalam wilayah publikasi berbasis online,” tutur Tamam salah satu tim humas IAIN Samarinda.#Didi

News Feed