by

130 Karyawan Outsourcing Terima SK Baru

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Bertempat di aula gedung Rektorat lantai 3 Jln. HAM. Rifaddin Loa Janan Ilir, Jum’at pagi (11/01/2019) Rektor IAIN Samarinda memberikan pengarahan sekaligus memotivasi 130 karyawan kontrak atau outsourcing untuk bekerja secara profesional.

Dalam pesannya Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd menyampaikan agar karyawan outsourcing mampu bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas.

Dalam kesempatan tersebut Dr. H. M. Kusasi, M.Pd bersama Dr. H.M. Abzar D, M.Ag menyampaikan pentingnya kebersamaan sebagai bagian dari keluarga besar IAIN Samarinda.


Pengarahan dilanjutkan dengan pemberian Surat Keputusan (SK) baru tahun anggaran 2019.


Achmad Farihin, S.Pd selaku Kasubag Tata Usaha, Hubungan Masyarakat, dan rumah tangga menyampaikan ke 130 karyawan ini disebar ke seluruh fakultas dan lembaga maupun unit yang ada di IAIN Samarinda.


“Hari ini 130 karyawan menerima SK baru. Tentu kami berharap dengan adanya silaturahmi serta motivasi sebagaimana telah disampaikan para pimpinan diharap para karyawan ini mampu bekerja dengan professional. Sehingga keberadaannya bermanfaat bagi IAIN Samarinda,” tuturnya.#didi

News Feed