by

Memulai Semester Genap, FEBI Gelar Rapat Koordinasi Antar Dosen

SAMARINDA, IAIN NEWS – Sehubungan dengan dimulainya perkuliahan semester Genap Tahun Akademik 2018/2019, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ( FEBI ) Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) SAMARINDA mengadakan rapat dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) di ruangan Munaqasah, Gedung FEBI, Kampus II IAIN Samarinda. Rabu, (06/02/19).

Pertemuan ini di hadiri seluruh oleh seluruh dosen FEBI. Dalam hal ini Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Akhmad Nur Zaroni menyampaikan tentang beberapa hal yg terkait dengan profesionalitas dosen dalam hal pembelajaran.

“Dengan adanya pertemuan ini saya harapkan akan menjadikan salah satu langkah untuk meningkatkan profesionalitas dan kinerja dosen, dimana setiap dosen di harapkan untuk bisa mengajar dengan maksimal”. Tutur dekan


Dilanjutkan dengan penyampaian tentang sarana prasarana oleh wakil dekan II Bapak M. Iswadi dan diakhir pertemuan ini selaku Kasubag akademik, Dahlia menyampaikan tentang sistem terbaru yakni absensi digital. Dimana seluruh dosen diharuskan untuk memiliki aplikasi “SAKU DOSEN” untuk sistem absensi ini.

“Dengan adanya sistem absensi digital ini kedepannya akan mempermudah proses absensi mahasiswa, dan diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan baik dosen itu sendiri maupun mahasiswa”. Ungkap Dahlia

News Feed