by

FTIK Lantik dan Bekali Ormawa Baru dengan Ilmu Organisasi

-Mahasiswa-238 views

SAMARINDA, IAIN NEWS, Pelantikan Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FTIK dan Senat Mahasiswa (SEMA) FTIK beserta Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPs) FTIK Periode 2019/2020 diadakan di Auditorium Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda pada tanggal 18 Februari 2019.

Acara ini berlangsung sangat hikmat dan dihadiri oleh Wakil Dekan I FTIK, Bahrani, M.Pd, Wakil Dekan II, Dr. M. Eka Mahmud, M.Ag, Wakil Dekan III, Dr. Zamroni, M.Pd, Kepala Bagian Umum, Sukimin, M.Pd, dan Seluruh Ketua Program Studi Yang Ada di lingkungan FTIK.


Kegiatan Upgrading dan Pelantikan Organisasi Mahasiswa FTIK ini disambut baik oleh seluruh pimpinan di lingkungan FTIK. Sebagaimana disampaikan Dr. Zamroni, M.Pd saat sambutan sekaligus membuka acara Upgrading mewakili Dekan FTIK.

“Sedari awal kami para pimpinan FTIK sudah menyepakati bahwa kegiatan ini kami serahkan sepenuhnya kepada mereka, walaupun mereka ini belum dilantik secara resmi sudah kami beri tanggung jawab, ini sebagai rasa percaya dan simpati kami kepada mereka dan hal ini hanya dilakukan oleh FTIK” terang WD III dalam sambutan membuka acara.


Kegiatan ini sesuai dengan sebuah gambaran reorganisasi pada Ormawa yaitu ‘Patah Tumbuh Hilang Berganti’ karena setiap organisasi pasti akan berganti dan terus menumbuhkan sesuatu yang baru dan berkembang. Harapan besar dari pimpinan FTIK terhadap seluruh Ketua Ormawa FTIK yang baru dilantik adalah agar mereka bisa lebih baik dari sebelumnya baik dari segi struktural dan non struktural, dan bisa lebih sinergi antara setiap Ormawa yang ada di FTIK. “Harapan Besar saya kepada ormawa yang baru dilantik adalah agar mereka bisa lebih baik dari ormawa sebelumnya baik dari segi structural kepada mahasiswa maupun pimpinan dan struktur FTIK, serta di lingkungan Ormawa FTIK itu sendiri, selain itu harus lebih mematangkan lagi perencanaan dalam sebuah kegiatan sehingga mampu berjalan dengan baik,” jelas WD 3 sebelum menutup sambutannya.#Khalif

News Feed