by

Ketua DEMA FASYA : Doakan Kami Amanah

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda melalui Dekan Fakultas Syariah Dr.Hj. Darmawati, M.Hum melaksanakan pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FASYA di Aula Fasya Lantai II, Kampus II Jalan HAM Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda, Rabu (06/03/2019).

Beberapa Ormawa yang dilantik Dekan FASYA yakni SEMA-DEMA FASYA, HMJ Ilmu Syariah, HMJ Muamalah dan HMJ Pidana Politik Islam.



Pelantikan dihadiri Dekan, Para Wakil Dekan serta sub unit kerja lainnya di lingkungan Fakultas Syariah.

Dalam arahannya, Dr.Hj.Darmawati,M.Hum mengatakan pelantikan ini jangan sampai menjadi Seremonial saja akan tetapi mampu dipertanggung jawabkan. Menurutnya dengan pengambilan sumpah ini bakal dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT.

“Saya berharap pengurus Ormawa yang dilantik mampu mempertanggungjawabkan dan memberikan kinerja nyatanya terhadap amanah ini. Pengambilan sumpah ini tidak akan terlepas dari pertanggung jawaban di hadapan Allah SWT,” ujar Dekan.

Kukuh Dwi Kasnu yang merupakan Ketua Dema FASYA 2019 kepada media ini mengatakan baginya pelantikan ini merupakan amanah yang harus dipertanggunjawabkan.

Kukuh berharap agar Ormawa Fakultas Syariah 2019 ini bisa lebih baik dan mampu berkontribusi dan bersinergi demi kemajuan Fakultas.

“Doakan kami amanah. Insyaallah kami akan menjaga amanah ini dan konsisten untuk ikut serta membangun sinergitas yang solid sesama civitas akademika Fasya IAIN Samarinda,” jelasnya.#Idris

News Feed