by

Polresta Samarinda Gandeng Peskam Ciptakan Pemilu Kondusif

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Ahad (14/04/2019) Menjelang Pemilu 2019 Polresta Samarinda bekerja sama dengan Pesantren Kampus (Peskam) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda menggelar Do’a bersama dan Khataman Qur’an di Masjid Polresta Samarinda Karang Asam Jalan Slamet Riyadi Kota Samarinda.

Rencana kegiatan ini akan digelar setiap pagi ditiap harinya hingga 19 April 2019 mendatang.

Dengan adanya Do’a bersama dan Khataman Qur’an ini diharapkan agar nantinya menghasilkan sesuatu yang baik di masa mendatang, termasuk lancarnya pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019.

Muhammad Nasrun, M. Pd selaku Direktur Pesantren Kampus IAIN Samarinda mengatakan kepada media ini bahwa agenda ini dicetuskan langsung oleh Kapolres Kota Samarinda dalam rangka berdoa bersama demi kelancaran pesta demokrasi serentak 17 April 2019 mendatang. Selain itu Direktur Peskam ini juga berharap agar dengan adanya Pemilu serentak pada 17 April nantinya berjalan dengan lancar dan suasana yang aman.


“Agenda ini dicetuskan langsung oleh Kapolres Samarinda dengan melibatkan IAIN Samarinda dalam hal ini dijalankan oleh santri Pesantren Kampus dan akan dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 19 April 2019,” kata Direktur Pesantren Kampus#idris

News Feed