by

Rektor Umumkan 21 Pejabat Kabinet Kerja Nyata

-IAIN Samarinda-1,094 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd mengeluarkan kebijakan untuk merombak kabinet kerja yang akan membantunya dalam menjalankan tugas-tugas pendidikan dan pengembangan lembaga.

Kabinet jilid dua bentukannya itu bernama Kabinet Kerja Nyata dan dikukuhkan pada Senin pagi (22/04/2019) di auditorium Sultan AM. Sulaiman IAIN Samarinda.

“Kabinet ini diharapkan dapat berkontribusi dalam pengembangan lembaga empat tahun ke depan. Dengan prinsip bersama kita bisa, kami yakin IAIN Samarinda lebih maju,” tutur Rektor.


Berikut daftar nama pejabat Kabinet Kerja Nyata yang baru saja dikukuhkan.

Dr. Muhammad Nasir, M.Ag sebagai Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. Zurqoni, M.Ag sebagai Wakil Rektor 2 Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. H. M. Abzar D, M.Ag sebagai Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Pimpinan FTIK, Dr. Muchammad Eka Mahmud, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dra. Ety Nurbayani, M.Pd sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. Suratman, M.Pd sebagai Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. Zamroni, M.Pd sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.


Pimpinan FASYA, Dr. Bambang Iswanto, M.H sebagai Dekan Fakultas Syariah, Dr. Iskandar, M.Ag sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Syariah, H. Murjani, S. Ag., S.H., M.H sebagai Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Fakultas Syariah, Dr. Lilik Andar Yuni, S.HI., M.SI sebagai Wakil Dekan Bidang Administrasi Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Syariah.

Pimpinan FUAD, Dr. Hj. Noorthaibah, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Dr. Sitti Syahar Inayah, M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Dr. Hj. Ida Suryani Wijaya, M.Si Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, H. Bunyamin, Lc., M.Ag sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah,

Pimpinan FEBI, Dr. Hj. Darmawati, M.Hum sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. H. Moh. Mahrus, M.HI sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Akhmad Nur Zaroni, M.Ag sebagai Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. Syeh Hawib Hamzah, M.Pd.I sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Pimpinan Program Pascasarjana, Dr. H.M. Tahir, MM sebagai Direktur Pascasarjana dan Dr. Khojir, M.SI sebagai Wakil Direktur Pascasarjana.

News Feed