by

Rektor Sapa Alumni IAIN Samarinda di Kabupaten Paser dan PPU

PASER, IAIN NEWS,- Rektor Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd mengapresiasi para alumni IAIN Samarinda yang berada di wilayah Kabupaten Paser dan Penajam Paser Utara karena telah berhasil dan sukses berkarir dan mengabdi di masyarakat. Hal tersebut diungkapnya saat melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan alumni, Jum’at (03/04/2019).

“Saya merasa terharu dan bangga karena bertemu dengan alumni IAIN Samarinda, dari berbagai wilayah di Kabupaten Paser. Semuanya berhasil mengaplikasikan ilmu yang didapatnya sewaktu belajar dulu di lingkungan masyarakat masing-masing,” tutur Rektor.


Ia menambahkan, turut bahagia karena para alumni dapat berkonstribusi nyata di masyarakat.

Ada sekitar 52 perwakilan alumni Kabupaten Paser yang menghadiri pertemuan alumni. Rektor pun berbangga lantaran alumni IAIN Samarinda dapat berkiprah dari berbagai profesi, mulai Dari Guru, Kepala Sekolah hingga wiraswasta. Rektor berharap para alumni untuk dapat menyebarkan Islam sebagai agama kedamaian. Ia pun meminta agar alumni IAIN Samarinda dapat melebur dalam berbagai hal positif dengan masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Pada kesempatan tersebut juga dibentuk Persatuan Alumni IAIN Samarinda di Kabupaten Paser dan Penajam Paser Utara.


Syahrul terpilih sebagai ketua alumni dan Arbain sebagai sekretaris di Kabupaten Paser.#didi

News Feed