by

Lestarikan Budaya, FTIK Gelar Pentas Seni

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda menggelar Pentas Seni Tarian Daerah dan Pameran Seni Rupa pada Jum’at tanggal 3 Mei 2019 di Auditorium FTIK yang dihadiri oleh Wakil Dekan I FTIK Dra. Etty Nurbayani, M.Pd dan juga seluruh mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).



Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa PIAUD semester VI untuk peningkatan dalam penguasaan materi seni. Dalam kegiatan ini menampilkan berbagai macam seni tari daerah dan juga pameran dari hasil pembelajaran sampai hasil jahitan mahasiswa sendiri.


Kegiatan ini digelar selama satu hari penuh untuk menunjang sosial dan teknik dalam mengajar nantinya sehingga mahasiswa mampu berkreasi dalam meningkatkan mutu pembelajaran di setiap sekolah. “sekarang kita juga harus lebih kreatif sehingga antara guru dan murid bisa menghasilkan sebuah pembelajaran yang efektif, sehingga hari ini kita yang harus belajar menari yang biasanya kita menyuruh murid untuk belajar menari”. Terang Meta Setiawati S.Spn, M.A guru pengampu matakuliah seni PIAUD #Khalif

News Feed