by

DEMA FEBI Gelar Jejak Ramadhan 1440 H “Merajut Mahabbah fii Syahri Ramadhan”

Dalam rangka menyambut Ramadhan tahun ini Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA FEBI) IAIN Samarinda menggelar beberapa kegiatan Buka Puasa dan bagi bagi takjil, rangkaian kegiatan ini diawali pada Senin, (13/5/19) dengan buka puasa bersama anak anak yatim di Panti Asuhan Sahabat Yatim beralamat di Jl. P. Suryanata gang 4, Samarinda.

Dan dilanjutkan pada Rabu, (5/5/29) dengan bagi-bagi Takjil di daerah simpang lampu merah jembatan Mahakam.

Berakhir pada Jum’at, (17/5/19), dengan buka bersama dengan para remaja dan jama’ah Masjid Ar Raudhah Jl. Siti Aisyah, Samarinda.

Dekan FEBI, Dr. Hj. Darmawati, M.Hum didampingi Wakil Dekan 3 bidang kemahasiswaan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Jejak Ramadhan yg dilaksanakan oleh DEMA FEBI ini sebagai bentuk silaturahmi, mempererat ukhuwah Islamiyah dan kepedulian dengan berbagi kepada mereka yg membutuhkan. Karna tidak selamanya kita peduli dengan diri sendiri, tapi ada saatnya untuk berbagi kebahagiaan bersama orang lain, termasuk anak anak yatim piatu dan dhu’afa.
Di samping itu juga kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi IAIN Samarinda kepada masyarakat luas.

Acara yg digagas DEMA FEBI yg diketuai Dina Marinda ini sukses sesuai harapan dan ia berharap agar pada Ramadhan tahun depan lebih banyak dan lebih kreatif lagi kegiatan yg dilaksanakan. (Yusron)

News Feed