by

Pembekalan dan Penyerahan Sk CPNS IAIN Samarinda 2019

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd memberikan Pembekalan dan Penyerahan SK CPNS IAIN Samarinda 2019 pada hari ini, Jum’at 24/05/2019, bertempat di auditorium Sultan AM. Sulaiman Kampus 2 IAIN Samarinda.

Kegiatan diawali dengan sambutan Rektor IAIN Samarinda, Setelah itu menyerahkan SK secara simbolis kepada 28 orang CPNS IAIN Samarinda.

Dalam arahannya Rektor IAIN Samarinda menyampaikan terima kasih atas nama lembaga karena para pejabat yang dilantik bersedia menyampaikan komitmennya untuk bersama-sama bekerja membangun IAIN Samarinda.

“Mudah-mudahan langkah awal ini menjadi tonggak komitmen kebersamaan kita dalam menjawab tantangan besar IAIN Samarinda di masa depan,” ungkap rektor.

Rektor juga menyampaikan kepada 28 CPNS IAIN Samarinda agar ke depan mempunyai target pencapaian. Salah satunya target transformasi lembaga menjadi universitas islam negeri. “Untuk mencapai cita-cita kita bersama itu diperlukan kerja sama dan komitmen tinggi. Bersama kita bisa,”ujarnya.

Diketahui bahwa dalam penyerahan SK ini berjalan dengan lancar dan sesi terakhir 28 CPNS IAIN Samarinda berkesempatan berfoto bersama para pimpinan lembaga. #DidiAzman

News Feed