by

Farah dan Mattori Calon Duta PTKIN Tampil Menawan

MALANG, IAIN NEWS,- Puluhan kontingen calon duta PTKIN 2019 memasuki tahap presentasi.

Dua duta IAIN Samarinda atas nama Muhammad Mattori dan Farah Mahdiah pun di hadapan juri tampil mempresentasikan apa yang menjadi visi dan misinya bila berhasil menjadi duta PTKIN 2019.

“Sebagai pemuda PTKIN kita harus mampu membawa dan menggali potensi diri ke tingkat maksimal agar wajah PTKIN yang kita cintai ini mampu mewarnai pendidikan di Indonesia secara optimal,”ujar Mahasiswa asal Fakultas Syariah IAIN Samarinda ini.


Dalam presentasinya Farah Mahdiah menyatakan ingin mengampanyekan penggunaan teknologi yang arif dan bijaksana di kalangan mahasiswa PTKIN. Tidak hanya itu, dara yang masih duduk di semester tiga ini juga melalui program kerjanya ingin mendukung penanaman karakter pemuda yang berakhlakul karimah.

Seusai presentasi tim juri memberikan pertanyaannya masing-masing sesuai dengan keilmuannya. Sesi berikutnya calon duta PTKIN menampilkan keahlian dan potensi keterampilan seni yang dimilikinya.

Diketahui pemilihan Duta PTKIN dihelat di mall Lippo Malang di Jl. Diponegoro No.1, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314. Teman kontingen IAIN Samarinda turut memberikan dukungannya dengan datang langsung ke lokasi perlombaan duta PTKIN 2019#tamam

News Feed