by

Serap Aspirasi, Senat IAIN Samarinda Pantau Fakultas

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Senat IAIN Samarinda melakukan kunjungan kerja ke Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri Samarinda dalam bentuk Rapat Koordinasi Penyerapan Aspirasi Selasa (23/07/19).

Kegiatan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Syariah IAIN Samarinda Dr. Bambang Iswanto, MH dan dihadiri oleh jajaran pimpinan FASYA seperti Dr. Iskandar, M.A.g Wakil Dekan 1, Wakil Dekan II H. Murjani, S.A.g, S.H., M.H, Wakil Dekan III Dr. Lilik Andaryuni, M.SI, Kasubag Umum H. Suhendar,M. Pd dan Kasubag Akademik H. Khairuddin.


Dalam sambutannya Dr. Bambang Iswanto, SH berharap aspirasi sivitas Fasya dapat diserap dengan baik oleh Senat.

“Persoalan terhadap sarana dan prasarana sangat penting diperhatikan guna mendukung proses pendidikan di Fakultas Syariah,” ungkap Dekan FASYA.

Selanjutnya Ketua Senat Dr. H. Akhmad Buchori, M.A.g menyampaikan kunjungan Senat IAIN Samarinda di Fakultas Syariah guna menyambut aspirasi untuk bahan masukan serta evaluasi dalam rangka menunjang kinerja pendidikan di kampus hijau IAIN Samarinda.

“Terkait problem mahasiswa dan stakeholder dari publik perlu ditampung dan diselesaikan pemecahan masalahnya diantaranya perbaikan dan dikembangkan oleh kita semua,” ujar Ketua Senat#Mukhlasin

News Feed