by

IAIN Samarinda Gelar Penandatanganan MoU dan Studium General bersama Baznas Kabupaten Berau

SAMARINDA, IAIN NEWS, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda menggelar Studium General sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara IAIN Samarinda dengan Baznas Kabupaten Berau, pada senin (05/08/19) di Auditorium Lantai 3 Rektorat IAIN Samarinda.


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. Muhammad Nasir, M.Ag, Wakil Rektor II Dr. Zurqoni, M.Ag., Wakil Rektor III Dr. H. M. Abzar d, M.Ag, Ketua Direktur Peskam beserta Murobbi, Direktur Pascasarjana dan Seluruh Dekan di IAIN Samarinda.

Kegiatan Studium General sekaligus Kerjasama ini adalah ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan bahwa IAIN Samarinda adalah perguruan tinggi negeri satu – satunya di Kalimantan Timur. Kerjasama yang akan dilaksanakan adalah pemberian beasiswa biaya kuliah seperti biaya praktikum, KKN, Skripsi dan Wisuda. Semua ini akan dibiayai oleh pihak Baznas Kabupaten Berau dan dilaksanakan perkuliahan di IAIN Samarinda.

“pertama saya sampaikan permohonan maaf dari rector IAIN samarinda karena belum bisa hadir untuk mendampingi dan menyambut tamu dari Baznas Kabupaten Berau, dan moga acara dapat berjalan dengan lancer serta sukses. Yang kedua kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar lembaga sekaligus mengenalkan bahwa IAIN Samarinda adalah perguruan Tinggi Keagamaan Negeri satu-satunya dikalimantan Timur”. Disampaikan Wakil Rektor I saat sambutan mewakili Rektor IAIN Samarinda. #kh#humasiainsmd

News Feed