Buka Puasa Bersama, Ini Pesan Rektor Ke Pengelola FTIK

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Civitas Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) menggelar buka puasa bersama Rektor IAIN Samarinda.

Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd mengatakan sebagai sesama civitas IAIN Samarinda, dirinya merasa bahagia dapat hadir bersilaturahmi di tengah-tengah Fakultas tertua di IAIN Samarinda.

“Alhamdulillah, bisa berbuka puasa kembali di FTIK bersama para civitasnya,” kata Rektor saat memberi sambutan buka puasa di Gedung Aula FTIK, Jalan HAM. Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda, Jumat (9/6/2017).

Rektor berpesan kepada Civitas FTIK, agar mampu menjadi fakultas yang memiliki peranan rahmatan lil alamien yakni mampu memberikan yang terbaik bagi lembaga dan mampu menjadi contoh bagi fakultas yang lainnya dalam hal kebaikan.

“Ini adalah ajang silaturahim yang baik, mari kita saling mendoakan,” tutur Rektor Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd

Pada kesempatan yang sama, Dr. H. Zamroni, M.Pd selaku Wakil Dekan 3 bidang Kemahasiswaan dan kerjasama mengatakan, acara ini sebagai ajang silaturahmi dosen-dosen FTIK dan sengaja dirangkai dengan pembinaan kepegawaian. Besar harapannya melalui acara buka puasa bersama ini pegawai FTIK semakin kompak dan mampu berkontribusi dengan baik demi kemajuan lembaga.

Dari pantauan media ini silaturahmi dalam bentuk buka puasa bersama di lingkungan FTIK ini berjalan dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan. Tidak sedikit pegawai FTIK yang turut serta membawa keluarganya.#Tamam

Be Sociable, Share!