Dosen FUAD Rutin Tausiyah di Saluran TV Dakwah Islamic Centre

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Sesuai dengan Nota Kesepahaman yang disepakati antara Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah ( FUAD ) IAIN Samarinda dengan Saluran Dakwah Islamic Center Samarinda beberapa waktu lalu. Perdana, Saluran Televisi Dakwah Islamic Center Samarinda melakukan tapping program tausyiah Ramadhan yang berlokasi di Kampus 1 IAIN Samarinda Jl. Abul Hasan No. 3, Selasa (31/5/2017).

Dekan FUAD IAIN Samarinda Dr. H. M. Tahir, MM melalui Wakil Dekan III FUAD Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama H. Bunyamin, LC,. M.Ag mengatakan tujuan dari tapping perdana ini selain sebagai laboratorium pembelajaran bagi mahasiswa FUAD juga sebagai salah satu bentuk dakwah melalui program tausiyah selama bulan Ramadhan di Saluran Televisi Dakwah Islamic Center.

“Tapping tausiyah ini merupakan salah satu bentuk dakwah oleh dosen-dosen FUAD selama Ramadhan di Televisi Dakwah Islamic Centre,” tuturnya.

Menurut H. Bunyamin, LC,. M.Ag, sebagai Wakil Dekan 3 yang sekaligus dosen dan Pembina mahasiswa FUAD dirinya sangat mendukung kegiatan positif para mahasiswanya yang menjadikan program tausiyah di televise dakwah Islamic Centre sebagai laboratorium pembelajaran.

“Kami sebagai dosen sekaligus pembina sangat mendukung kegiatan ini selain sebagai laboratorium dan metode pembelajaran bagi mahasiswa, program ini juga menjadi salah satu bentuk talisilaturahmi dalam kerjasama dengan Saluran Dakwah Islamic Center Samarinda” pungkas H. Bunyamin, LC,. M.Ag.#FMC_esa_spp

Be Sociable, Share!