FUAD Yudisium Ke 28 Peserta Didiknya

SAMARINDA, IAIN NEWS,-Fakutas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Samarinda menggelar yudisium bagi mahasiswa di Auditorium Kampus 1 IAIN Samarinda Jalan Abul Hasan No3 Samarinda, Rabu (20/9/2017). Dekan FUAD Dr. M. Tahir, S.Ag, MM mengatakan, peserta yang mengikuti prosesi yudisium sebanyak 28 orang dari empat program studi.

Dia menjelaskan, yudisium FUAD tahun ini merupakan yudisium yang spesial karena banyak sekali prestasi yang mampu terukir sepanjang perjalanan mereka menjadi mahasiswa.

“Semangat mahasiswa yang telah kami yudisium kali ini merupakan mahasiswa yang special. Mereka mampu membawa nama baik almamater dalam berbagai kompetisi kemahasiswaan baik regional maupun nasional,” katanya.

Pelaksanaan Yudisium FUAD dihadiri oleh seluruh para dosen FUAD. Tampil sebagai mahasiswa dengan nilai terbaik adalah Nova Arlia dengan Nilai Indeks Kumulatif sebesar 3, 72.

Saat ditemui di ruangan kerjanya, H. Bunyamin, Lc. MM selaku Wakil Dekan 3 FUAD mengatakan sangat bersyukur atas Yudisium mahasiwa FUAD tahun 2017 ini. Dirinya mengapresiasi berbagai kompetensi yang dimiliki para peserta yudisium.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur pada Allah SWT karena dapat mengantarkan peserta didik kami ke gerbang yudisium. Mereka telah mampu menyelesaikan semua persyaratan akademik dengan baik. Termasuk penelitian ilmiah dalam bentuk skripsi. Semoga ilmu yang mereka dapat mampu membawa kebaikan bagi diri mereka sendiri, keluarga, masyarakat maupun lingkungan sekitar,” harapnya.

Sebelum menutup percakapannya dengan media ini, H. Bunyamin, Lc. MM berpesan agar para peserta yudisium senantiasa mengasah dan mengembangkan kompetensinya ke tingkat yang lebih maksimal lagi sesuai dengan kebutuhan di masyarakatnya masing-masing.#MCFqom/aln

Be Sociable, Share!