Wow, Tiga Mahasiswi FEBI Raih Penghargaan di MAE 2017

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Tiga mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Samarinda sabet penghargaan sebagai juara 1 dalam kegiatan Mulawarman Accounting Event (MAE) 2017 di Universitas Mulawarman (UNMUL), Rabu (27/9/2017).

Persiapan yang matang, penguasaan materi dan percaya diri yang kuat membawa ke tiga Delegasi mahasiswa IAIN Samarinda mendapatkan prestasi terbaik di antara perwakilan dari perguruan tinggi lainnya.

Ke tiga mahasiswi FEBI ini adalah Lamsiah, Qudni Nor R dan Vindi Harris. Mereka adalah mahasiswa Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah (ES) 3 yang kini aktif di semester 3.

Atas keberhasilan mahasiswa FEBI mengukir prestasi dan membawa nama baik IAIN Samarinda dalam kompetisi MAE, civitas akademika IAIN Samarinda melalui media sosial grup whatsapp Humas banyak mengucapkan selamat. Sebagaimana diungkap Kepala Unit Pengembangan Bahasa Agung Sucahyo, M.Pd “Alhamdulillah, selamat semoga prestasi yang lainnya segera menyusul. Amien,” tulisnya.

Hal senada juga disampaikan Dekan FEBI Dr. Bambang Iswanto, MH.I saat membuka Workshop bisnis syariah mandiri 2017 di auditorium FEBI Jalan HAM Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda. “Alhamdulillah, selamat karena telah membawa nama baik lembaga. Semoga prestasi ini berkah sehinga akan ada prestasi-prestasi lainnya di kemudian hari,” tuturnya.

MAE merupakan Sebuah acara yang digelar rutin oleh mahasiswa HMJ Akuntansi Universitas Mulawarman yang sengaja dipersembahkan untuk mahasiswa se Kalimantan, dan dikemas dengan konsep acara yang menarik dan berkualitas.

Ada dua macam perlombaan digelar dalam rangkaian MAE. ACTION (Accounting Competition) dengan tema “Improve Your Accounting Skill to be Competitive Accountant For Our Better Ekonomy” dan EMITI (Enterpreneurship Competition) “”Dare to be Creativepreneur”.#Tamam

Be Sociable, Share!