Gebyar Muharram 1439 H FUAD Berakhir Sukses dan Meriah

SAMARINDA IAIN NEWS,- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (DEMA FUAD) telah berhasil mengakhiri Gebyar Muharram 1439 H edisi ke-2 dengan sukses dan meriah pada minggu (8/10/2017) yang diselenggarakan di gedung Olah Bebaya Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan puncak Gebyar Muharram 1439 H kali ini sungguh berkesan yang diawali dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al Mukarrom Al-Habib Alwi Baroqbah. Kemudian dilanjutkan dengan pagelaran dan pentas seni oleh mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUAD) diantaranya, pentas drama musikal yang diperankan oleh mahasiswa semester satu dari prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), puisi berantai yang terdiri dari enam orang mahasiswa semester satu prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Stand Up Komedi yang dikomikai oleh Riski Fajar yang merupakan mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT), dan pentas tari Jepen dari Sanggar Tari Genjoh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM-F) FUAD.

Tidak hanya itu, acara puncak Gebyar Muharram 1439 H ini juga dihadiri oleh seluruh dosen, staf, dan mahasiswa FUAD dengan penuh antusias dan begitu semarak.

Ketua Panitia, Wibi Wahyu mengungkapkan, “Sangat antusias dengan meriahnya acara puncak Gebyar Muharram 1439 H kali ini, dan saya sangat berterima kasih kepada sponsor, media partner, serta seluruh panitia yang sudah turut membantu mensukseskan acara Gebyar Muharram 1439 H”, ungkapnya.

Dalam acara puncak Gebyar Muharram 1439 H kemarin, ditutup oleh Dekan FUAD yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Bapak Amirullah, MA, MUd, ia berujar, “Adanya acara Gebyar Muharram 1439 H ini bukan hanya sebatas lomba saja tetapi juga sebagai tempat dakwah dalam menyampaikan ajaran Agama Islam”, ujarnya.

Selain itu juga, beliau menambahkan pesan dari Dekan FUAD, “Seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat yang berguna untuk biaya gratis pendaftaran baru di FUAD tahun depan”, tambahnya.#(den/spp)

Be Sociable, Share!