Rekan Jadi Korban Kebakaran, Ormawa FEBI Tunjukan Solidaritas

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Solidaritas dan perhatian bagi sesama mahasiswa IAIN Samarinda yang terkena musibah kebakaran ditunjukan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) IAIN Samarinda saat mengunjungi salah satu rekannya Elisa Susanti Mahasiswa IAIN Samarinda Fakultas Syariah Prodi Hukum Ekonomi Syariah semester Akhir, Kamis malam (5/10/2017).
Diketahui Elisa Susanti turut menjadi korban dalam musibah kebakaran di daerah Kampung Kajang, Gang Pesantren Kec. Anggana, Kutai Kartanegara pada 2 Oktober 2017 Sekitar jam 21.35 WITA. Dalam musibah kebakaran ini 7 rumah dan satu mess perusahaan habis dilalap si jago merah termasuk kediaman Elisa Susanti. Cerita dari warga, kebakaran berawal dari Mess Perusahaan dan merambat ke rumah warga. Hingga saat ini para korban mengungsi ke rumah keluarganya yang dekat dengan lokasi.
Ormawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menyambangi kediaman Elisa Susanti untuk menyalurkan donasi dari rekan-rekannya.
“Alhamdulillah malam ini kami bersama Ormawa FEBI telah menyalurkan donasi yang berhasil kami kumpulkan sebagai bentuk perhatian kami kepada sesama mahasiswa IAIN Samarinda. tidak banyak memang tapi semoga bermanfaat,” tutur salah satu mahasiswa FEBI yang ikut melakukan kunjungan ke Anggana.
Hal serupa juga dilakukan Mohammad Hanief Sirajul Huda Al Ahasyimi mahasiswa FASYA. Ia menggalang dana melalui media sosial Facebook mengajak rekanannya untuk menunjukan perhatiannya bagi sesama mahasiswa IAIN Samarinda yang tengah mengalami musibah.
“Tidak banyak yang bisa kami lakukan bagi rekan kita ini, tapi semoga hal kecil ini dapat membantu meringankan beban rekan kami Elisa Susanti,” tuturnya.#Tamam

Be Sociable, Share!