HIMADIKSI IAIN Samarinda Ajak Mahasiswa Adu Kreativitas

SAMARINDA, IAIN SAMARINDA,- Himpunan Mahasiswa Bidik Misi (HIMADIKSI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda akan menghelat perlombaan tepat di hari pahlawan Nasional 2017.

Ketua HIMADIKSI Indah Sulastri melalui Ketua Panitia acara Tamzidillah mengatakan acara ini bertujuan untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mahasiswa IAIN Samarinda serta membangun solidaritas dan mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa.

“Acara ini kami dedikasikan untuk kita semua mahasiswa IAIN Samarinda. Melalui acara ini kita bisa menyalurkan bakat kreativitas kita sebagai insan cedekia di lingkungan kampus ini,” tuturnya.

Dari penuturannya diperoleh informasi rencana gelaran lomba akan dimulai tanggal 10 s/d 12 Nopember 2017. Berlokasi di operational room gedung Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Jalan HAM. Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda acara bertema Mengukir Kreativitas Mahasiswa Melalui Semangat Juang Kepahlawanan ini digadang akan berjalan sukses besar.

“Hingga saat ini sudah banyak mahasiswa yang mendaftar, bagi teman mahasiswa yang ingin bergabung kami masih persilahkan. Pesan kami ayo hadir dan dukung acara kami, insyaallah seru dan banyak manfaatnya,” terangnya.

Ada berbagai cabang lomba yang ditawarkan HIMADIKSI antaranya lomba Karya Tulis Ilmiah, Kaligrafi, Pop Solo Islami, Debat, Cipta Puisi, Pidato (Bahasa Indonesia).#Tamam

Be Sociable, Share!