Reposisi Jabatan Warnai Peringatan HAB 2018

SAMARINDA IAIN NEWS,- Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang Ke-72, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda turut menyemarakkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia dengan melakukan berbagai kegiatan positif seperti kegiatan Jalan Sehat Bersama Keluarga Besar IAIN Samarinda, Apel Ziarah Makam Pahlawan di Jalan Kesuma Bangsa dan terakhir sebagai puncak kegiatan yakni Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-72 tahun 2018 yang digelar di halaman gedung perpustakaan kampus II Jl. HAM. Rifaddin Loa Janan Ilir, Kota Samarinda (3/1/2017).

Dalam kegiatan Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-72 ini dihadiri oleh segenap civitas akademika IAIN Samarinda. Tidak hanya itu, peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ini juga dirangkai dengan Reposisi Jabatan di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda. Reposisi Jabatan ini tentunya bertujuan untuk menciptakan sirkulasi nuansa baru di lingkungan IAIN Samarinda di tahun 2018 ini.

Reposisi Jabatan terhadap beberapa pejabat di lingkungan IAIN Samarinda diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan mutu budaya kerja di IAIN Samarinda, sehingga dengan adanya reposisi jabatan ini juga dapat menjadi resolusi bagi IAIN Samarinda di tahun 2018 untuk dapat lebih maju dari tahun sebelumnya menjadi kampus yang peradaban dalam pengembangan peradaban keislaman yang dicita-citakan.

Rektor IAIN Samarinda, Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd, mengungkapkan, “Reposisi Jabatan ini bertujuan untuk menciptakan nuansa baru dan pengalaman baru serta tugas baru di tahun 2018 ini. Dengan adanya tugas baru yang diemban, maka harapannya, kita dapat bersama-sama meningkatkan kualitas kampus hijau ini ke depan lebih baik dengan berbagai tindakan konkret sehingga hal ini dapat membentuk rasa kepedulian dan rasa memiliki (sense of belonging) kita terhadap majunya kampus tercinta”, ungkapnya. #Arbain.

Be Sociable, Share!