Perlancar Komunikasi Kerja Kelembagaan Kampus 2018, Rektor Beserta Jajaran Sambangi Kementerian Agama RI

SAMARINDA IAIN NEWS,- Kampus hijau merupakan sapaan akrab Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda. IAIN Samarinda sebagai salah satu kampus Islam terbesar di Kalimantan Timur dan Utara selalu melakukan upaya progresifitas terhadap kualitas Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) di Kalimantan Timur dan Utara. Salah satu upaya tersebut adalah dengan melakukan berbagai tindakan konkret terhadap peningkatan mutu pendidikan di berbagai aspek khususnya terkait peningkatan mutu kelembagaan dan sumber daya manusia. Tepat pada hari Selasa kemarin (9/1/2018) Rektor bersama jajarannya mengunjungi Kantor Kementerian Agama RI untuk membicarakan agenda IAIN Samarinda pada tahun 2018.

Kunjungan Rektor IAIN Samarinda bersama jajarannya ini adalah untuk membicarakan persiapan The 2nd International Conference on Education and Islamic Culture dengan tema Revitalizing the Role of Islamic Higher Education Toward Culture Transformation and Radicalism Prevention yang nanti akan digelar di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda sekaligus dirangkai dengan Dialog Kebangsaan, Launching Pusat Studi Islam dan Pancasila, Ground Breaking Pembangunan Gedung Auditorium, serta Reuni Akbar Alumni IAIN Samarinda 20 Angkatan pada tanggal 14-15 Februari 2018 mendatang.

Dalam kunjungan dan silaturahmi ini dihadiri oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, Direktur Pendidikan Tinggi Islam, Prof. Dr. M. Asrakal Salim GP, M.Ag, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur, Drs. H. Sofyan Noor, M.Si, Rektor IAIN Samarinda, Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd, Kabiro AUAK IAIN Samarinda, Dr. H.M. Kusasi, M.Pd, Wakil Rektor I, Dr. Zurqoni, M.Ag, dan Wakil Rektor II, Dr. H.M.Abzar D, M.Ag.

Rektor IAIN Samarinda, Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd mengungkapkan, “Kunjungan silaturahmi ini tentunya bertujuan untuk melaporkan rencana kegiatan tahun 2018 serta dapat meraih support dalam suksesnya pelaksanaan kegiatan di tahun 2018 ini. Semoga silaturahmi ini dapat memperlancar komunikasi kerja kelembagaan kampus”, ungkapnya. #Arbain

Be Sociable, Share!