RDK : Konsolidasikan Pelaksanaan Akademik Kemahasiswaan

SAMARINDA IAIN NEWS,- Memasuki perkuliahan yang sebentar lagi digelar, tentunya perlu mempersiapkan segala hal baik yang bersifat internal maupun eksternal untuk memasuki pelaksanaan akademik perkuliahan tahun 2018 ini. Untuk menyambut tahun ajaran baru, pejabat rektorat bersama dengan kabag yang berada di masing-masing unit hari ini melakukan Rapat Dalam Kantor (RDK) Konsolidasi Sinkronisasi Pelaksanaan Akademik Kemahasiswaan tahun 2018 yang digelar di Auditorium Rektorat lt. 3 Kampus II Jl. HAM. Rifaddin, Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.

8W8A1480Kegiatan RDK ini bertujuan untuk dapat membahas berbagai problematika akademik baik yang ada di tingkat institut maupun di fakultas. Sehingga melalui konsolidasi sinkronisasi ini diharapkan pelaksanaan akademik tahun 2018 ini yang nantinya akan dimulai pada tanggal 5 Februari 2018 dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama.

Dalam kegiatan RDK Konsolidasi Sinkronisasi Pelaksanaan Akademik Kemahasiswaan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. Zurqoni, M,Ag, Wakil Rektor III, Dr. Hj. Noor Thaibah, M.Ag, Kabiro AUAK, Dr. H. M. Kusasi, M.Pd, , Kabag Akademik, Imam Mohtar, M.Pd yang juga sebagai moderator dalam RDK tersebut, serta Kabag Keuangan, H. Saihuddin, MM, Kabag Umum, Abdul Kholik, M.Si, serta kabag dan subbag dari masing-masing fakultas.

8W8A1482Dalam sambutannya, Wakil Rektor I, Dr. Zurqoni, M.Ag mengungkapkan, “Pelaksanaan RDK Konsolidasi Sinkronisasi ini menjadi wahana untuk merembukkan berbagai problem akademik yang terjadi serta bersama merumuskan solusi yang tentunya menjadi kesepakatan semua pihak demi lancarnya pelaksanaan akademik kemahasiswaan di tahun 2018 ini”, ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwasanya melalui RDK ini bisa mempererat silaturahmi dan bersama-sama menyamakan persepsi untuk mencarikan solusi guna terciptanya pelaksanaan akademik yang diharapkan oleh semua pihak dalam mendukung terlaksananya berbagai program perkuliahan. #Arbain

Be Sociable, Share!