by

Jalin Silaturahim, IKA PMII Kunjungi IAIN Samarinda

-IAIN Samarinda-1,183 views

SAMARINDA, BERITAIAIN,- Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kota Samarinda dipimpin langsung Saparun Bakar, Kamis, (30/6/2016) jalin silaturahim dengan IAIN Samarinda.

Safari Ramadhan IKA PMII tingkat kota Samarinda di kampus hijau IAIN Samarinda itu langsung diterima dengan baik oleh Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd selaku Rektor.

Ditemani empat petinggi IKA PMII Kota Samarinda lainnya, Saparun selaku ketua IKA PMII Samarinda menuturkan sudah sangat lama dirinya ingin bersilaturahim di kampus tempatnya menggali ilmu dan pengalaman itu.
“Alhamdulillah, akhirnya IKA PMII Kota Samarinda bisa bersilaturahim langsung di kampus IAIN Samarinda di Jalan H.A.M. Rifaddin Samarinda Seberang,”Tuturnya.
Menurut Saparun, silaturahim resmi IKA PMII Samarinda di IAIN Samarinda ini adalah salah satu bentuk untuk mempererat kembali tali silaturahim antar alumnus PMII sekaligus untuk mengimplementasi falsafah bahwa bersilaturahim itu bisa memperlancar rejeki.
Rektor IAIN Samarinda, Mukhamad Ilyasin menyambut baik silaturahim yang digagas ketua IKA PMII Kota Samarinda itu. Menurutnya IAIN sangat terbuka dengan berbagai bentuk silaturahmi kepada lembaga pendidikan negeri yang dipimpinnya itu.
“Kami menyambut baik silaturahim IKA PMII di IAIN. Semoga silaturahim ini mampu membawa manfaat dan barokah demi pendidikan yang lebih baik di IAIN maupun pengkaderan di IKA PMII,”tutur Ilyasin di ruang kerjanya gedung rektorat lantai 2.
Selain membicarakan tentang perkembangan IAIN secara umum ke depannya, dalam forum diskusi santai penuh keakraban itu pengurus IKA PMII yang ada di antara mereka merupakan alumnus IAIN sedikit mengurai kenangannya waktu menjadi mahasiswa IAIN, waktu itu masih bernama STAIN Samarinda.#Tamam/Muad Humas

News Feed